Servis Mudah, Cepat dan Asli Dengan Layanan Ride-Thru

Dunia otomotif dikenal dengan penggemar yang lebih banyak berasal dari kaum adam. Racing, modifikasi motor hingga servis selalu terarah kepada para pria, namun tidak menutup kemungkinan di era sekarang wanita banyak yang berkegiatan di luar rumah. Karena kesibukan wanita yang sekarang hampir sama dengan pria membuat kemandirian wanita juga harus ditingkatkan dalam hal servis motor, apalagi banyaknya mahasiswa rantauan di Kota Pontianak mengharuskan mereka untuk mengurus segala sesuatunya dengan sendiri.


Bagi saya sendiri servis motor adalah hal yang sangat membosankan, untung saja sekarang kita punya handphone android yang tidak lepas dari keseharian untuk melakukan banyak hal sembari menunggu. Punya sedikit waktu untuk servis motor selalu saja saya alami. Harus kemana-mana dari satu tempat ke tempat lainnya dalam satu hari membuat motor sering terlupakan untuk diservis. Untung saja kemaren dikenalkan dengan sebuah layanan baru lagi dari Motor Pontianak selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Barat. Salah satu gebrakan baru setelah layanan Motorku, Astra Motor Pontianak menciptakan layanan “Ride-Thru” untuk mempercepat & mempermudah layanan servis di AHASS.



Apa itu layanan Ride-thru?? Layanan Ride-thru merupakan layanan yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang sibuk dan memiliki waktu yang terbatas untuk ke bengkel resmi Honda (AHASS). Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu takut untuk kehabisan waktu di ahass. PAs banget untuk wanita (sok) sibuk seperti saya ini. Wkwkwk. Layanan yang diberikan Ride-thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yaitu : Penggantian AHM Oil dan beberapa pekerjaan yaitu : Busi, Battery, Vbelt, Gearset. Untuk pekerjaan servis lengkap atau pekerjaaan berat seperti turun mesin akan dilakukan di area pit servis. Lalu bagaimana pelayanan yang ditawarkan oleh Ride-Thru? Berikut kita simak:

Mudah
Layanan Drive-Thru ini begitu mudah, sangat mirip dengan layanan Drive-Thru, pelanggan hanya butuh waktu singkat untuk diservis motornya, datang, meletakkan motor di tempat yang sudah tersedia lalu pelanggan akan mengisi formulir di tempat menunggu sambil motor sudah diambil alih oleh mekanik handal untuk diservis.

Cepat
Pelayanan sangat cepat di sini, motor begitu datang langsung diberikan cover jok dan mekanik langsung memberikan pelayanannya. Tidak sampai 15 menit motor sudah siap diservis, karena begitu datang oli langsung disedot dan diganti dengan oli yang baru. 

Asli
Menurut Bapak Iwan HAry Susilo selaku Service Region Head Astra Motor Pontianak, layanan ini dibuat untuk memberi kemudahan bagi konsumen Honda dan AHASS. Dan jaminan Keaslian AHM Oil dan Honda Genuine Part. Untuk Proses pembayaran/administrasi juga dilakukan di gerai ini. Kami siapkan 1 orang mekanik dan 1 orang administrasi. Dan kami targetkan bisa melayani 20 Konsumen/hari untuk 3 bulan pertama ini. 


Untuk saat ini gerai Ride Thru baru dibuka di 1 AHASS di Kota Pontianak yaitu PT. Nusantara Surya Sakti – Pontianak dengan alamat di Jl. KHA Dahlan No. 89 dengan No Booking Servis : 0811 279 8406. Dimana waktu operasional AHASS ini : Senin-Sabtu : 07.00-18:00 WIB dan Minggu :07.00-16:00 WIB. Segera menyusul dalam waktu dekat ini di Astra Motor Ketapang yang beralamat di Jl. Soeprapto –Ketapang dengan No Booking Servis : 0813 4657 7183 dan akan diikutkan oleh AHASS-AHASS lain yang luas areanya memungkinkan. Jadi bagi Travelmates yang super sibuk bisa langsung ke sana ya untuk servis motornya, motor harus dirawat agar memudahkan kita untuk produktif, jangan lupa servis motor dan salam satu hati! 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts

Follow by Email

@aigatiara