Layanan Honda Care dan Aplikasi Motorku dari Astra Motor Pontianak

Kesibukan sehari-hari memang tidak bisa lepas dari menggunakan motor dan handphone. Banyaknya pelanggan setia Honda di Kota Pontianak ini pasti membutuhkan pelayanan optimal untuk merawat motor kesayangan mereka masing-masing. Untuk itu, Astra Motor Pontianak memperkenalkan aplikasi terbaru “Motorku” untuk memudahkan pelanggan Honda dalam pembelian maupun perawatan kendaraan bermotor. Aplikasi ini sangat membantu saat kita mogok di jalan. Tapi dalam artian mogok yang berhubungan dengan bengkel ya? Bukan habis bensin atau kehabisan pulsa, apalagi galau habis diputusin pacar. Maaf, aplikasi Motorku tidak melayani itu. 



Tampilan Aplikasi Motorku

Aplikasi Motorku yang disediakan Astra Motor Pontianak ini melayani Road Emergency saat kita berkendara di jalanan. Layanan service yang dilakukan sesuai lokasi permintaan konsumen, tepatnya radius 10 km dari lokasi Dealer terdekat. Saat ini Honda Customer Care Center telah berkerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Pattimura. Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan langsung memverifikasi kendaraannya dan lokasinya. Mekanik handal akan langsung datang ke tempat pelanggan yang mengalami kesulitan dengan motor yang sudah lengkap dengan peralatan service. Pelanggan yang mengalami mogok cukup menelpon call center ke nomor 0822-5174-7002. Jika kondisi kerusakan cukup berat maka mekanik Honda akan menyediakan mobil pick up untuk membawa motor pelanggan ke Jaringan Bengkel Ahhas. Honda Customer Care (HCC) ini merupakan layanan tambahan dalam aplikasi Motorku yang telah dilaunching Astra Motor Pontianak. Aplikasi itu bisa didownload di GooglePlay Store dan hanya berukuran 15MB saja. 
Mekanik handal siap melayani bersama motor Honda Care

Di dalam aplikasi tersebut tersedia berbagai fitur di antaranya fitur Promo yang secara update menawarkan program sales dari Astra Motor. Lalu tersedia juga Menu Product untuk mengetahui harga sepeda motor serta simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian kredit. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai booking service, jadi pelanggan tidak perlu antri lama saat ingin melakukan service kendaraan. Dan yang tidak kalah pentingnya pelanggan akan lebih mudah mencari lokasi bengkel Honda terdekat untuk melakukan service
Menggunakan aplikasi Motorku

Lebih dekat bersama Honda
Aplikasi Motorku ini juga membantu anda menyimpan data motor agar mudah dalam service. Cukup dengan mengisi data profil anda dalam akun profil maka kita bisa mengatur data motor sebagai motor utama dengan info merk motor, tipe, nomor mesin hingga tanggal service terakhir. Selain itu pelanggan juga dapat mengirim pesan serta mendapatkan benefit dari aplikasi itu bagi pelanggan yang aktif menggunakannya. Menurut Bapak Andre Widya Kurniawan sebagai Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, tersedianya layanan Honda Care dan Aplikasi Motorku ini selain memudahkan pelanggan juga sebagai bentuk cara untuk mendekatkan diri ke konsumen saat motor konsumen mengalami kerusakan.Yang pake motor Honda jangan lupa download aplikasinya ya! :)

No comments:

Post a Comment

@aigatiara