Astra Motor Pontianak kembali menghadirkan skutik eksklusif terbaru untuk menemani perjalanan anak muda yaitu model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Dengan beragam fitur baru dari keduanya akan mampu memenuhi permintaan akan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukung bagi pencinta motor Honda baik wanita maupun pria. Untuk fitur keamanan sendiri Vario ini dilengkapi dengan pengaman kunci tanpa slot kunci, sehingga pengguna cukup menggunakan remote tanpa harus repot memasukkan kunci. Hadir dengan fitur canggih yaitu New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

All New Honda Vario 150 - Exclusive Matte Black

Untuk All New Honda Vario 150 wujudnya lebih ramping pada cover stang dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang serta diperkaya dengan body monotone yang berkelas. Kesan eksklusif hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan alumunium pillion step. Dengan tetap dipertahankannya Honda Smart Technology dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. Selain itu teknologi tersebut juga berintegrasi dengan ACG starter yang membantu memperhalus suara saat pertama kali mesin dinyalakan.
Honda Smart Key System

Teknologi ini juga yang menjadi dasar fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja selama 3 detik dan hanya menarik tuas gas untuk kembali berkendara. Selain itu All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan ukuran bagasi yang besar yaitu 18 liter, bisa untuk menyimpan helm standar. Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Mesin 150cc yang disertai berbagai fitur ini dipasarkan dengan harga Rp 23.890.000,- (OTR Pontianak)
All New Honda 125 - Advance White Red

Di samping menghadirkan skutik premium tersebut, turut juga dihadirkan All New Honda 125 berbekal mesin 125cc. Desain rear fender yang sama dan ditambah dengan fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi. Varian CBS-ISS pada model anyar ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. Akselerasi mesin berkapasitas 125cc ini memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur ISS, All New Honda 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.
All New Honda 125 hadir dengan 5 warna pilihan yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp 20.600.000,- (otr Jakarta) sedangkan tipe CBS ISS hadir dengan warna Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga Rp 21.320.000,- (otr Jakarta).

Untuk informasi lanjutan mengenai keduanya dapat menghubungi Prastya Agusta, PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) - Cabang Pontianak (0561-762261 ext 219) / 085245746000.