Perawatan Natural dan Alami dengan Minyak Kecantikan Sunflower Beauty Oil

Setelah melakukan perjalanan panjang dengan resiko terbakar matahari (sunburn) dan kulit kering di beberapa bagian tubuh terutama wajah dan tangan adalah hal yang pasti tidak bisa dielakkan. Kulit di bagian hidung terkelupas, kutikula kering, tangan bersisik dan di bagian tertentu di telapak kaki kulitnya mengeras serta tumit juga ikutan mengelupas. Seorang wanita tidak sedikit yang merasa terganggu dengan hal itu. Malu dong yah kalau dilihat Travelmates begitu ada perjalanan ke luar kota kembali. Apalagi terkadang harus tampil prima di depan banyak orang.
Banyak produk perawatan di luar sana menawarkan produk dari yang murah hingga bisa membuat kita merinding. Begitu juga efek pemakaiannya, ada yang lama dengan yang instan. Tidak sedikit yang bahkan efek negatifnya bisa mmembuat kulit terkelupas. Jika saya memilih yang mana, lebih baik gunakan cara yang aman saja, harga terjangkau dan produk alami.
Sunflower Beauty Oil. Sumber: Google

Perawatan natural dan alami bagi saya merupakan suatu kebiasaan yang senang saya lakukan selain jalan-jalan. Tomat, minyak zaitun dan madu adalah bahan yang sering saya gunakan, namun agak ribet digunakan saat harus diaplikasikan ke bagian tubuh tertentu saat akan beraktivitas, juga daerah penggunaannya yang terbatas. Waktu menjelang tidur adalah pilihan waktu untuk perawatan kulit terbakar atau kering. Eiits, namun di pagi hari akan terasa lengket dan meluber kemana-mana sehingga lebih banyak absennya dan hasilnya juga kurang maksimal.
Minyak kecantikan dari Human Heart Nature memperkenalkan Sunflower Beauty Oil yang bermanfaat untuk merawat kulit kering dan terbakar. Selain untuk kulit juga bermanfaat bagi rambut yang rusak. Dikemas dalam botol yang praktis dan diolah dari formulasi minyak bunga matahari. Minyak yang kaya akan antioksidan set 9 active oils ini dapat melembutkan dan melembabkan kulit serta memperhalus helai rambut. 
Sumber: Google

Selain daripada itu, Sunflower Beauty Oil juga bisa digunakan pada bibir yang kering dan berwarna gelap, tapi saya lebih suka menggunakannya di tangan yang terbakar akibat sunburn, soalnya habis pulang dari naik gunung. Tangan belang akibat terbakar dan mulai mengelupas. Bagian hidung juga mulai bersisik dan kering. Minyak kecantikan ini praktis bisa digunakan saat di kampus maupun beraktivitas di dalam rumah. Dan ternyata selain bermanfaat merawat kulit dan rambut, Sunflower Beauty Oil juga bisa untuk menutrisi bulumata dan lebih dari 20 manfaat lainnya bagi kulit tubuh.

23 miracles of Sunflower Beauty Oil. Sumber: Google

Scrub Sunflower Beauty Oil untuk bibir
Dan tidak kalah pentingnya Travelmates, percaya diri dan selalu bersyukur dengan tubuh kita sendiri juga sangat penting, untuk itu kita wajib menjaga dan merawatnya sebaik mungkin. Sayangi diri kita dan hindari penggunaan produk berbahaya bagi tubuh. Lebih baik menggunakan produk perawtaan natural dan alami. Kecantikan sejatinya berasal dari dalam diri kita sendiri, rawat dan sayangi. 
Oh iya, jika teman-teman langsung mau mencoba manfaatnya bisa pesan melalui Instagram maupun WhatsApp ya. Bisa melalui 081316618989 (Human Nature Indonesia) / IG: @humannature.id

No comments:

Post a Comment

@aigatiara