Cerita perjalanan bersama Travelmates. Rindu adalah masalah perasaan, perasaan membuncah ingin mengulang suatu kejadian.

Hijab Hoodie Marbi, Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Hijab terbaru akan selalu menjadi tren setiap tahunnya, apalagi saat momen Idul Fitri. Berbagai model hingga bahan hijab menjadi pilihan-pilihan wanita masa kini. Bahan-bahan kain yang digunakan juga bervariasi mulai dari katun, satin hingga chiffon. Selain merawat wajah, penampilan kepala wanita  dengan penggunaan hijab yang nyaman dan tampak anggun merupakan salah satu kebutuhan yang tak bisa dilepaskan.

Saya sendiri senang sekali dengan jilbab berbahan sejuk agar terasa nyaman digunakan sehari-hari. Saya yang sangat aktif ini terkadang suka gerah dengan bahan jilbab yang saya gunakan. Kebutuhan sehari-hari akan jilbab instan yang bisa langsung digunakan dengan bahan yang nyaman dan sejuk wajib saya miliki. Selain harus memilih bahan yang sesuai, saya juga harus memperhatikan bentuk pad dan ukuran jilbab agar bisa menutupi aurat dan pipi tembem saya. Maklum, setiap bertemu dengan kerabat ataupun teman yang sudah lama tidak bertemu, komentar pertama mereka adalah: “sekarang agak gemukan ya..”, saat tersenyum atau tertawa, pipi yang tembem dengan jilbab yang tidak mampu menutupi dagu saya yang membulat ini ternyata menjadi objek utama yang dilihat orang-orang.

Pastinya saya punya tips agar terlihat tirus memakai jilbab. Tips memakai jilbab untuk wajah tembem adalah dengan memilih model pad yang sesuai dan usahakan posisi dagu jilbab bisa menutupi dagu dan sebagian pipi. Gunakan dalam jilbab untuk menutupi sebagian jidat agar mempersempit wajah. Dan hindari penggunaan jilbab dengan pad menonjol ke depan, karena saat saya memakai jilbab model seperti itu bagian dagu akan sangat membulat dikarenakan posisi atas kepala sudah meruncing.

Jilbab instan untuk pipi tembem

Hijab Hoodie Marbi

Selain tips-tips tersebut, jilbab instan untuk pipi temben saya sekarang adalah Hijab Hoodie Marbi, jilbab terbaru tahun 2019 ini pastinya menjadi teman lebaran (idul fitri) saya untuk tampil tirus nanti. Jilbab yang baru launching tanggal 18 Mei 2019 ini selain bisa membuat wajah jadi lebih tirus juga memiliki bahan yang adem untuk digunakan sehari-hari. Berikut tampilan Hijab Hoodie Marbi ini:

Berbahan Adem

Hijab Hoodie Marbi terbuat dari bahan Scuba Glitter pasir. kain scuba merupakan jenis kain yang memiliki serat yang halus dan lembut, kain ini juga disebut juga dengan kain neoprene. keunggulannya bahannya tidak menerawang dan tebal serta memiliki elastisitas yang fleksibel. Saat saya coba menarik jilbab ini benar-benar bisa ketarik dan kembali ke bentuk asalnya. Jadi nggak takut lagi bentuknya bakalan aneh sendiri di wajah bulat. Begitu dipake akan langsung pas di bentuk bawah dan kita yang menyesuaikan bentuk jilbab untuk wajah bulat maupun tidak. 
Jilbab instan untuk pipi tembem

Tampil Mewah dengan Giltter

Sesuai dengan bahan yang digunakan, jilbab instan untuk pipi tembem ini juga tampilannya mewah dengan taburan glitter di bagian luar jilbab, namun untuk bagian dalam tidak ada glitternya.

Instan dan mudah digunakan

Menggunakan jilbab hoodie Marbi ini sangat mudah digunakan, cukup 10 detik kita sudah bisa tampil cantik dan bonus tirus bagi yang memiliki pipi atau dagu agak berlebihan porsinya. Hihihi. Jilbab instan juga saya perlukan untuk perjalanan jauh agar tidak ribet berbekal jarum-jarum. Rekomendasi jilbab instan untuk pipi tembem ini juga aman buat ibu menyusui yang kadang takut ketusuk saat dipegangin anak bayi.
jilbab instan untuk pipi tembem
Hijab Hoodie Marbi mudah digunakan

Jilbab Lebar

Selain masuk dalam daftar list jilbab untuk muka bulat atau tembem, hijab Hoodie Marbi juga termasuk dalam jilbab syar’i karena ukurannya yang lebar alias menutup dada penggunanya bahkan hingga ke bahu.

Tidak Mudah Kusut

Sepertinya kelebihan yang satu ini sangat saya perlukan dikarenakan saya orang yang biasanya saat melakukan perjalanan selalu butuh yang instan dan anti ribet. Bahan pakaian yang tidak butuh disetrika adalah bonus besar yang menguntungkan. Beberapa jenis jilbab yang menjadi teman perjalanan saya kadang menjadi kusut saat tidak sengaja dibawa tidur atau saat ketiduran di perjalanan, jadi jilbab Marbi benar-benar solusi tampil elegan dengan jilbab instan anti kusut untuk pipi bulat. 



Ternyata untuk lebaran kali ini saya sudah menemukan model jilbab untuk wajah bulat dan pipi tembem, niat untuk mulai perlahan menutupi aurat lebih baik lagi dengan memakai jilbab yang menutup dada sepertinya tahun ini akan terlaksana. Niat yang baik tentunya harus diikuti dengan cara yang baik pula. Bahkan 10 Detik Kebaikan bisa dilaksanakan hanya dengan 10 detik menggunakan jilbab Marbi dengan niat untuk menutup aurat. Semoga Travelmates juga berniat untuk mencoba 10 detik kebaikan lainnya di bulan suci ini. Jilbab Hoodie Marbi ini seharga Rp 249.000, untuk promo diskon dan varian produk lain yang dijual Marbi bisa dilihat di instagramnya di @marbi_project, selain hijab juga ada gamis, blouse dan mukena printing Marbi dan untuk pemesanan bisa menghubungi: 0822 41000 200 (WA).

Baca juga artikel kecantikan lainnya:
Review Loose Powder D'Flora dari K-Link
K-Vit C Plus Teavigo Teman Perjalanan di Segala Medan
Perawatan Natural dan Alami dengan Minyak Kecantikan Sunflower Beauty Oil 

6 comments:

  1. Jilbab instan paling suka, btw boxnya mewah yaaa kk, cocok dijadikan hampers

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cocok banget. Pas nih kalo asa yg mau ngasi parsel lebaran. #eh..

      Delete
  2. Dipadupadankan pakaian apa aja tetep cocok. Keren desainnya Marbi.

    ReplyDelete
  3. Jilbabnya adem banget dipakai kak. Suka banget deh

    ReplyDelete

Popular Posts

Follow by Email

@aigatiara