Dapat HP gratisan merupakan dambaan setiap orang. Jangankan HP gratis, dapat makan gratis aja dari teman kita sudah bersyukur banget. Gimana kalo dapat Iphone XR gratis? Wow! Iphone yang katanya HP kelas atas ini merupakan dambaan hampir sebagian besar orang. Kini ada cara mudah untuk dapatkan Iphone gratis tersebut hanya dengan repost saja melalui Shopee. Programnya hanya 2 hari ini saja yaitu sejak tanggal 17-18 Februari 2019. Saya dengan semangat 45 secepat kilat langsung ikut merepost di akun media sosial saya, terutama di Instagram.
Travelmate pastinya punya akun Instagram kan? Gimana caranya? Cukup cek akun media sosialnya Shopee lalu pilih post Pilih Shopee, kemudian repost postingan tersebut di akun media sosial kita dengan hastag #PilihShopee. Satu (1) pemenang beruntung akan mendapatkan Iphone XR gratis! Gimana mudah kan?? Nah bagi yang belum tau akun media sosial Shopee cek di sini ya:
1. Instagram @Shopee_ID
2. Facebook https://www.facebook.com/ShopeeID/
3. Twitter @ShopeeID
Cara Repost di #PilihShopee
Teman-teman yang ikutan harus mengikuti cara mudah tersebut untuk dapatkan Iphone XR gratis dari Shopee ya? Periode singkat ini hanya bisa digunakan untuk merepost postingan satu kali saja di setiap akun sosial medianya, baik Twitter, Instagram maupun Facebook. Pengumuman pemenang akan diumumkan di sosial media Shopee pada tanggal 19 Februari 2019. Ayo Travelmate repost di semua sosial media kamu! Info lengkapnya bisa cek di https://shopee.co.id/pilihshopee
Selain promo berhadiah Iphone XR gratis untuk satu pemenang, Shopee juga memberikan Cashback untuk pengguna baru dengan kode: PILIHSHOPEE. Silahkan teman-teman pake kode vouchernya sekarang juga, dan ini merupakan bentuk cinta Shopee kepada pengguna barunya. Untuk pengguna lama jangan bersedih hati, promo bebas ongkir tetap ada kok, jadi sekalian juga buat pengguna baru selain dapat cashback 50% juga dapat ikut program promo gratis ongkir. Jadi tunggu apalagi? Silahkan yang belum pake Shopee install sekarang juga dan bagi semuanya cepetan repost #PilihShopee-nya! Iphone XR sedang menunggu pemiliknya, gratis!