Banyak yang mengira kalau belanja produk Oriflame harus menjadi member, dan setelah menjadi member harus setor point juga mencapai target tertentu. Tentu tidak dong sayaaaang...belanja Oriflame sesuai kebutuhan kita pastinya. 

Jika kita hanya konsumen biasa tanpa mau mengejar bonus apapun silahkan saja. Tidak perlu repot mencari downline ataupun mengejar bonus point. Kalau saya sendiri tipe penjual pastinya karena saya suka berjualan. Apakah selalu setor point. Jawabannya TIDAK. Tergantung banyaknya teman order di bulan tersebut dan kebutuhan harian saya terpenuhi, dalam artian produk Oriflame yang saya selalu pake dan cocok untuk saya akan saya beli. Tentu lebih murah karena saya member Oriflame. 

Untuk belanja sendiri tanpa melalui member Oriflame lain bisa melalui link ini:

Beli Produk Oriflame Sendiri Tanpa Member

Setelah membuka link tersebut silahkan pilih kombo produk yang ada di bagian yang direkomendasikan. Nah sekarang Oriflame punya program baru namanya VIP Customer. Setiap orang bisa berbelanja dan dapat cashback 15% setiap belanja tanpa perlu menjadi member dan gratis ongkir! Bisa buka di website id.oriflame.com atau hubungi di sini. Konsultasi gratis!