Cerita perjalanan bersama Travelmates. Rindu adalah masalah perasaan, perasaan membuncah ingin mengulang suatu kejadian.

Kopdar Bersama Astra Motor Kalbar dan MB Communication

Kopi darat (kopdar) bersama Blogger Pontianak merupakan agenda rutin yang selalu Travelmate ikuti semenjak bergabung bersama mereka dua tahun lalu. Kemarin di hari Sabtu merupakan kopdar spesial karena menghadirkan Dian Safitri Ravi, seorang Lifestyle Seo Blogger yang juga bekerja di MB Communication Network Jakarta. Saya meluncur di hari yang mendung seorang diri menggunakan motor. Tampak beberapa teman menunggu di sebuah rumah makan di Jalan Reformasi Pontianak, itulah tempat kopdar kami kali ini. Baliho besar bertuliskan "Menulis Nan Mengalir Ala Blogger" bekerjasama dengan Astra Motor Pontianak, MB Communication, Rental Mobil Esqiu, Pontianak Creative dan 4SEO Pontianak. 
#Cari_AMAN Dulu Baru Cari Cerita bersama Astra Motor Pontianak

Kopdar kali ini tentunya menghilangkan rasa rindu untuk bertatap muka bersama teman-teman sesama Blogger setelah bergelut dengan kesibukan masing-masing. Bertukar pikiran, berbagi cerita terbaru serta sempat saling tanya jawab dengan bintang tamu yang hadir di sini. Tak lupa juga ilmu tentang keselamatan berkendara dari Astra Motor Honda Pontianak dengan tema "#Cari_aman dulu baru cari cerita". Pentingnya menjaga keselamatan diri dalam berkendara menjadi hal paling utama sebelum seorang Blogger menuliskan cerita-cerita mereka.

Kopdar Blogger Pontianak 2019

Memasuki sesi sharing bersama bintang tamu utama yaitu Mbak Dian Ravi ruangan semakin seru, banyak cerita seru yang beliau bagikan untuk kami Komunitas Blogger Pontianak dalam menulis. Menulis nan mengalir adalah kesukaan Mbak Dian Ravi untuk menuliskan cerita perjalanannya. Memiliki topik yang sama di dalam blog, yaitu Travel Blog menjadikan mata saya sedikit saya kedipnya menyimak kata-kata mbak cantik ini. Menulis itu dari hati, tulis saja apa yang kita rasakan.
Selain dalam tulisan, beliau juga berbagi tips dan trick dalam bermedia sosial yang baik dan benar dan bagaimana dalam membranding diri di media sosial, sehingga vendor atau client melirik untuk menawarkan kerjasama yang bisa menghasilkan uang. Namun uang bukanlah hal yang utama untuk dikejar, passion tetap menjadi nomor satu.
Kesempatan kopdar kali ini diisi juga dengan pergantian pengurus Blogger Pontianak untuk periode 2019-2021. Fahrur Rozi sebagai Ketua Umum baru resmi dilantik menggantikan Edo Pradana Prasitha yang telah menjawab ketua di periode sebelumnya. Semoga di kepengurusan yang baru lebih banyak lagi kerjasama bersama pihak lain dan anggota Blogger Pontianak lebih produktif dan untuk pengurus yang lama Travelmate ucapkan terima kasih atas ajakannya dua tahun lalu untuk bergabung bersama. Semoga makin jaya!

4 comments:

Popular Posts

Follow by Email

@aigatiara