Kedatangan Blackpink ke Indonesia, Begini Cara Dapatkan Tiketnya

K-Poper di Indonesia pastinya mengenal dengan baik girl band asal Korea Selatan yang mengguncang dunia di tahun 2016 dengan lagu Bombayah. Blackpink!! Dan kali ini Indonesia kedatangan band yang terdiri dari formasi empat gadis cantik berkulit putih serta langsing ini. Walaupun beberapa waktu yang lalu Lisa sempat mampir ke Jakarta sekarang mereka datang dalam formasi lengkap untuk mengguncang Jakarta. Band ini terdiri dari Jisoo (김지수), Jennie (제니김), Rosé (박채영), dan Lisa, BLACKPINK akan tampil pada acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November 2018 pukul 19.00 WIB di gedung SICC, Sentul.
Blackpink hadir di Road To 12.12 Shopee Birthday Sale

Ada Travelmates yang berminat untuk jalan-jalan sekaligus melihat penampilan mereka? Kedatangan Blackpink ke Indonesia pastinya sudah lama diidam-idamkan oleh para K-Popers tanah air. Bagi yang punya akun Shopee ada cara mudah untuk melihat penampilan mereka, yaitu bisa langsung mengikuti tahapan berikut: kita akan mendapatkan undangan berdasarkan pembelian produk dari YG Official Shop. Seperti yang tercantum pada denah di bawah ini jika kita ingin mendapatkan posisi atau tempat duduk di bagian black standing maka kita harus  membeli produk kategori black product-standing dan ini juga akan berlaku kalau kita ingin mendapatkan tempat duduk yang posisinya di bagian black seated. Saat kita melakukan pembelian maka kita akan mendapatkan undangan yang ada di pemberitahuan akun Shoope milik kita dalam waktu 1×24 jam. Mudah kan?

Pink-seated, Black-Seated dan Black Standing di performance Blackpink

Pada pembelian black product kita akan otomatis langsung dapat undangan untuk hadir di acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November, pada pembelian pink product sendiri kita tidak otomatis mendapatkan undangan melainkan dari setiap pembelian 1 pink product maka kita mendapatkan satu buah kupon yang diundi pada tanggal 12 november 2018. Pengundian tersebut menghasilkan 5500 orang yang beruntung mendapatkan undangan ke acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale pada tanggal 19 November nanti.

Syarat & Ketentuan Mendapatkan Undangan:
  1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 201 8, selama persediaan masih ada.
  2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran.
  3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu (1) pink product akan medapatkan 1 pink coupon. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi l x 24 jam setelah pengundian.
  4. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.
  5. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus.
  6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara.
  7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.

Gimana Travelmates? Mudah bukan? Berbelanja sambil menunggu kesempatan untuk melihat lenggak-lenggok Blackpink hadir di depan mata bukan lagi menjadi sebuah mimpi. Keseruan untuk bersama mereka dapat kita raih dengan cara yang mudah. Ingin duduk di mana? Black-seated atau Pink-Seated? Atau di Black-Standing? Undangan menonton Blackpink yang tampil diacara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale nantinya ada di tangan kita masing-masing. Mulai sekarang buka handphonenya! Mau undangan yang mana? Yang sudah otomatis mendapatkan undangan untuk tanggal 19 november nanti atau mau cek keberuntungan dan tergabung dalam 5500 orang beruntung yang hadir dan dapat menonton Blackpink. Apapun pilihannya, selamat berbelanja dan hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Shopee maupun YG Official Shop.
Beberapa contoh produk untuk mendapatkan tiket Blackpink

Hmmm, bagaimana dengan harga produknya? Tenang saja, harga produk-produk yang ada tidak semuanya mahal, banyak yang harganya ramah banget di kantong. Jadi buat yang ngefans tapi nggak kepengen kantong berduka masih bisa berkesempatan membeli produk yang sesuai budget di dompet. Terus Blackpinknya bakalan nyanyi, bukan meet and greet saja tanpa aksi panggung, kali ini hadirnya lengkap berempat!! Jadi tunggu apalagi? Sampai ketemu di sana!! Good Luck, Travelmates!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts

Follow by Email

@aigatiara