Traveling Tanpa Nyeri Bersama K-AyuArtis Oil


Sebagai seorang mahasiswa pencinta alam yang aktif melakukan olahraga ekstrem tentunya saya harus siap dengan segala kemungkinan yang terjadi pada tubuh saya. Mengangkat beban carrier besar di atas punggung serta melakukan keseimbangan saat panjat tebing juga membutuhkan kesiapan dari dalam maupun dari luar tubuh. Untuk kebugaran dari dalam saya harus rutin berolahraga untuk menghindari kekakuan pada otot dan nyeri sendi setelah beraktivitas. Salah satu fungsi rutinitas berolahraga walaupun hanya sekedar joging akan sangat membantu saat sudah turun ke lapangan.
Namun, tidak bisa dipungkiri, kita juga harus siap untuk mempunyai sesuatu dari luar tubuh, misalnya obat-obatan yang akan membantu meringankan gejala kaku ataupun nyeri otot. Saya termasuk orang yang akan sebisanya menghindari konsumsi obat secara oral. Lebih memilih untuk menggunakan obat secara oles ataupun penggunaan luar tubuh. Jadi saat terjadi ketegangan otot atau nyeri sendi, saya memilih minyak gosok, selain praktis juga lebih aman dan menghangatkan.
Saat di lapangan saya lebih sering merasakan nyeri sendi di daerah pergelangan kaki karena harus bertumpu di kaki saat naik turun gunung serta panjat tebing. Saya sangat membutuhkan kepraktisan dalam membawa obat yang bisa meringankan nyeri sendi. Selain mudah digunakan juga membantu dalam menyimpan di dalam ransel yang dituntut untuk membawa bekal secara lengkap, apalagi untuk perjalanan jangka panjang. 

K-AyuArtis Oil merupakan salah satu alternatif yang pas untuk saya saat berpergian, membantu dalam membawanya juga menggunakannya. Nyeri sendi yang saya rasakan saat beraktifitas di lapangan terasa tanpa kendala. Menghangatkan sendi yang terasa nyeri dan mengurangi nyeri tanpa ada efek samping. Manfaat K-AyuArtis Oil lainnya yaitu:
- Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
- Memmperbaiki gerakan sendi
- Mengurangi kekakuan pada sendi
- Membantu mmengurangi nyeri punggung dan bahu
- Meredakan nyeri keseleo
Namun sedikit catatan bahwa K-AyuArtis Oil tidak diperkenankan untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun, tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidup atau area sensitif tubuh lainnya. Penggunaan minyak ini sangat mudah, hanya dioleh tipis merata di area yang nyeri dan digosok dengan lembut. Kandungannya terdiri dari Camphora 25%, Menthol 20%, Minyak Eucalyptus polybractea 15%, Minyak Peppermint 6%, Minyak Eugnia caryophyllata 5%, Minyak Cinnamomum Tamala 2%.

Bagaimana cara mendapatkannya? Apakah harganya terjangkau? Untuk mendapatkan K-AyuArtis Oil ini cukup berbelanja secara online di k-net.co.id atau untuk yang ingin menjadi member dan berbelanja mendapatkan diskon 20% bisa mendaftar di sini dan langsung belanja. Harga non member untuk wilayah A (Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia Bagian Barat) adalah seharga Rp 86.000 dan untuk wilayah B (Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau wilayah Indonesia Timur) yaitu seharga Rp 91.000.
Bagi teman-teman pejalan seperti saya ini tentunya akan sangat terbantu sekali dengan benda kecil mungil ini kan? Menghangatkan dan mengobati saat menemani perjalanan panjang kita yang asyik dan penuh warna. Yang belum mencoba, selamat mencoba ya!

2 comments:

Popular Posts

Popular Posts

Follow by Email

@aigatiara