Skutik premium All New Honda PCX secara resmi launching oleh Astra Motor Pontianak dengan desain sophisticated & luxurious untuk memenuhi gaya hidup, fashion dan kebanggaan para pengendara. Hadir semakin mewah dan elegan dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai keinginan konsumen dan memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. All New Honda PCX buatan Indonesia ini telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda di Kalimantan. Hal ini dibuktikan dengan sudah tercatat sebanyak 400 pemesanan inden sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu.
All New Honda PCX150

Motor skutik premium ini diproduksi dipabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Selain itu tampilan baru melalui penyematan bodi samping berkontur baru dan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Ditambah juga dengan fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Fitur Anti-Lock Bracking System (ABS) menunjang kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara, selain velg baru dan ban juga lebar, yaitu depan 100/80-40 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. Untuk tampilan mewah ditunjang oleh lampu LED di semua sistem pencahayaan. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Selain itu model ini juga dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium Indonesia.

Untuk fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Warna Majestic Matte Red All New Honda PCX150
All New Honda PCX dipasarkan dengan kisaran harga yang kompetitif yakni OTR (on the road) Pontianak Rp 33.000.000 untuk tipe CBS dan Rp 33.010.000 untuk tipe ABS. Selain itu untuk membantu pengendara tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff dan silver seharga Rp 330.000 dan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000. Untuk informasi lanjut dan berminat untuk membeli silahkan hubungi Prastya Agusta (085245746000) Astra Motor Cabang Pontianak.