BBQ Night di Kampung Bahari Cielo Sky Lounge, Hotel Harris Pontianak

Cahaya pelita tampak romantis menerangi di beberapa sudut ruangan saat saya memasuki Cielo Sky Lounge di Lantai 12 Hotel Harris Pontianak. Saya memilih duduk di sofa lembut dengan meja yang dihiasi pot kecil dengan tanaman mungil bersebelahan dengan sebuah pelita. Di dinding terdapat banner menempel bertuliskan Media Gathering berwarna orange, warna khas hotel Harris Pontianak. Di hadapan banner tersebut terbaring apik botol minuman penuh warna di tempat kayu. 

Cielo Sky Lounge Hotel Harris Pontianak
Oh iya, saat keluar dari lift, sebelum memasuki lounge ada sebuah vespa yang juga berwarna orange menyambut kita nangkring di depan dengan standing banner bertuliskan bermacam tawaran dari Kampung Bahari. Malam ini kami cukup beruntung memiliki kesempatan dalam Launching Promo All You Can Eat Kampung Bahari. Sesuai namanya, makanan yang tersedia didominasi oleh sea food.
Beberapa potongan kue berwarna warni nangkring indah dalam kedip cahaya. Terlihat juga sop buah, gado-gado, rujak buah dan puding-puding cantik di dalam gelas. Di depannya terdapat makanan utama nasi dengan dua pilihan, bertemankan ayam goreng tepung, capcay dan olahan kerang hijau. Kerang hijaunya cukup menarik dan pastinya bagi saya yang lahir di daerah pesisir tidak asing dengan makanan kesukaan itu, sea food tentunya. 
Aneka cake tersusun apik siap disantap

Aneka puding dalam temaram cahaya

Ayam goreng tepung hot and spicy

Olahan kerang hijau

Rujak buah

Welcome Banner

Bersama teman-teman Blogger Pontianak lainnya kami memilih tempat duduk di belakang dengan pemandangan kota Pontianak dari lantai 12. Tampak bulir-bulir cahaya di kejauhan, menambah romantis suasana saat live music dinyanyikan. Lagunya Dewa berjudul Aku Milikmu mengalun merdu dari arah stage. Kami menikmati makanan pembuka berupa sop buah dan kue lembut nan enak sambil mengobrol santai. Menikmati momen seperti ini dengan angin sepi-sepoi menembus dari luar, kebetulan lounge belakang didesain terbuka.
Mixed vegetables with peanut sauce alias gado-gado

Selesai menikmati makanan pembuka, kami tertarik mencoba menu utama dan BBQ, kebetulan BBQ yang terletak tepat di sebelah kami terlihat sangat menggoda, dua ekor ayam panggang tampak tersaji lezat siap dipotong tersusun dengan beberapa mangkuk saus pilihan. Tersedia juga udang, cumi, bakso ikan, potongan salmon dan ikan lainnya tersaji mentah, siap untuk dipanggang. Saya dan Siti Mustiani memilih mencicipi cumi, udang, salmon dan bakso ikan. Sambil menunggu sea food pilihan kami dipanggang, kami mencicipi juga menu utama yang terletak di depan. Kerang hijauuu!! Sejak memasuki lounge, kerang hijau yang paling menggoda hati. Hihihi. 
Seafood pilihan siap untuk BBQ

Ayam panggang dan bermacam pilihan saus

BBQ Corner

BBQ Time!
Malam yang begitu spesial kami lewati dengan happy dan penuh canda tawa. Cielo Sky Lounge ini benar-benar tempat yang tepat bagi yang ingin makan malam bersama keluarga maupun pasangan. Apalagi mendekati moment Hari Valentine. Suasana adem, tenang, romantis dan banyak variasi menu. Promo Kampung Bahari Cielo Sky Lounge ini bisa kita nikmati setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 19.00-23.00 WIB seharga Rp 128.000 dan BBQ Night hadir setiap Rabu dan Sabtu. Jadi, ada yang berencana untuk makan malam romantis di sana? ;)

No comments:

Post a Comment

@aigatiara