Cerita perjalanan bersama Travelmates. Rindu adalah masalah perasaan, perasaan membuncah ingin mengulang suatu kejadian.

Dukung Pontianak Go Cashless dengan BNI Tap Cash

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, sejumlah instansi perbankan pastinya akan memperingati. Tidak lupa juga pegawai BNI 46 yang tergabung dalam kelompok millennial leader BNI di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak menggelar acara yang bertajuk “Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials” hari Selasa kemarin bersama Blogger, Vloggger, Selebgram dan Youtuber.
BNI Nongkrong Interaktif Millenials

BNI 46 Pontianak menjadikan event ini sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa. Sebagai contoh beberapa bulan belakangan ini saya berkeinginan untuk buka rekening BNI karena beberapa klien kadang ingin transfer melalui rekening itu. Mau tidak mau kadang mereka harus transfer antar bank dan terkena potongan biaya transfer, begitu pulak sebaliknya. Namun, kesibukan sebagai seorang karyawan kadang membuat saya memiliki waktu singkat untuk ke bank, bahkan hampir tidak ada. Kerja sejak pagi hingga malam menyulitkan saya untuk antri di bank untuk membuka rekening baru. 
bni-go-green
Pelayanan CS BNI setelah membuka rekening digital, hanya mengambil kartu saja

Senin malam kemarin saya dikenalkan dengan aplikasi terbaru dari BNI yaitu BNI Buka Rekening Digital. Aplikasi khusus untuk membuka rekening secara digital saat kita tidak punya waktu untuk antri di bank. Aplikasi ini bisa kita download di Playstore dan nantinya akan mengarahkan kita untuk mengisi data diri sama saat pembukaan rekening di bank, bedanya hanya via aplikasi saja. Setelah mendapatkan OTP dan nomor referensi via SMS dan email, kita akan diarahkan untuk melakukan Video Call dengan Costumer Service pusat BNI. Mereka akan mengkonfirmasi data-data yang sudah kita input sebelumnya. Setelah selesai melakukan video call maka kita akan menerima nomor rekening dan nomor kartu. Meskipun belum menerima buku tabungan fisik, kita sudah bisa bertransaksi. 
buka-rekening-digital-bni
Tampilan pilihan rekening di Aplikasi BNI Buka Rekening Digital

Selain dikenalkan dengan aplikasi tersebut, BNI juga mendukung gerakan Go Green yang sedang viral di Pontianak, yaitu Pontianak Go Cashless. Masih menjadi bagian dari rangkaian acara, BNI juga ingin mengajak para generasi millennial Indonesia untuk mengambil peran dan lebih peduli kepada lingkungan. Semangat “Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa” tidak hanya diwujudkan dalam produk dan layanan perbankan saja, tetapi juga melalui banyak cara dalam memaknai hidup. Salah satunya dengan kepedulian terhadap lingkungan dengan mengurangi menggunakan uang kertas saat bertransaksi. BNI mendukung program Kota Pontianak dengan menghadirkan BNI TapCash bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kota Pontianak. 
bni-tap-cash
Tampilan BNI Tap Cash

Bentuk tampilan fisik BNI Tap Cash yang unik dan menarik itu bisa kita top up dengan mudah melalui bank maupun Indomaret. Dengan adanya BNI Tap Cash diharapkan mempermudah kita dalam bertransaksi di stasiun pengisian ulang bahan bakar maupun tempat-tempat lain. 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Follow by Email

@aigatiara