Astra Motor Kalbar Perkenalkan Rider Team Kalimantan

PT. Astra International Tbk Honda Cabang bersama Astra Motor Racing team ART (Astra Motor Racing Team) Kalimantan secara resmi memperkenalkan susunan Squad yang akan berlaga di Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Tahun 2019 ini, ART Kalimantan rencananya akan menambah jumlah racer yang akan berlaga di sepanjang musim 2019. Penambahan racer ini sebagai bentuk keseriusan astra motor di dunia racing Kalimantan. Team Manager ART Kalimantan Iwan Harry susilo mengatakan bahwa di tahun 2019, ART Kalimantan akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balap yang yang jalani.

Perkenalan Tim Rider Astra Motor Kalimantan 2019


“Kami sangat serius hadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2019. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” Ungkap Iwan Harry Susilo.
Yossie legisadewo yang menjadi pembalap kebanggan asal Kalimantan Barat juga akan kembali memperkuat tim ART Kalimantan pada tahun ini dan menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal di dua kelas kejuaraan yang diikuti.

“Melalui persiapan fisik dan mental saya yakin tahun ini bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah di capai tahun 2018, tentu saja dukungan dari tim teknis yang selalu dapat di andalkan “ Ungkap Yossie.

Dari beberapa rider yang diperkenalkan saat launching ART kemarin beberapa di antara mereka terhitung masih usia muda, namun skill mereka tidak kalah dari yang lainnya. Berikut daftar Rider Astra Motor Racing Team Kalimantan 2019:
1. Yossi legisadewo (26 tahun) - Kejurnas Motorprx MP1 dan IRS 250cc
2. Ruddy Setiawan Salim (36 tahun) berasal dari Kalimantan Timur - Kejurnas Motorprx MP1
3. Hendra Rusady (21 tahun) berasal dari Kalimantan Selatan - Kejurnas Motorprix MP1
4. Adieta herianoor (17 tahun) berasal dari Kalimantan Selatan - Kejurnas Motorprix MP3 dan IRS 150cc
5. Achmad fahri sayyidan (16 tahun) - Kejurnas Motorprix MP3
6. Azi firdaus (15 tahun) - Kejurnas Motorprix MP5
Astra Motor Kalbar bersama Astra Rider Team

Masing-masing rider tentunya berharap nantinya berhasil menjadi juara saat mengikuti kejuaraan. Tim Rider ini melewati proses dan latihan yang tidak mudah hingga bisa sampai di tahap ini. Manager ART Kalimantan, Iwan Hari Susilo, mengatakan, proses rekrutmen dilakukan dengan bekerjasama dengan banyak pihak, misalkan memilih pembalap dengan skill terbaik pada suatu event, dan pastinya perlu kesepakatan-kesepakatan dari pembalap juga.
Dengan adanya tim ini Astra Motor Kalbar juga ingin menegaskan bahwa mereka tidak hanya fokus dalam penjualan kendaraan dan servis saja, tetapi juga memfasilitasi bakat bibit-bibit rider yang ada di Kalimantan. 

Comments

Popular posts from this blog

Begini Cara Dapat Iphone XR Gratis di #PilihShopee

Apa Itu Travelmate?

#NgajarItuAsyik: Menjadi Tutor Online di GreatEdu