Mengabadikan momen apa saja dalam bentuk foto atau gambar bukan hal yang langka lagi di masa sekarang. Menjepret kenangan di setiap momen, entah itu pernikahan, sebelum pernikahan, momen wisuda bahkan saat kehamilan dan kelahiran. Seni melukis cahaya ini berkembang seiring berjalan waktu dengan tema yang berbeda pula. Viapuccino studio di Pontianak menyediakan berbagai paket lengkap foto di momen-momen yang diperlukan. Walaupun sebagian besar foto di dalam studio, tidak menutup kemungkinan Viapuccino juga menyediakan paket lain, sebagai contoh paket pre wedding untuk konsep outdoor.




Momen bersama teman-teman saat wisuda menjadi ajang kreatifitas sendiri dalam menata gaya secara berkelompok, begitu pula dengan foto newborn. Kelucuan bayi yang masih suka tidur memudahkan proses pengambilan gambar dengan tema-tema yang lucu nan menggemaskan. Namun, proses mengambil gambar yang lucu dan indah ini melalui proses yang tidak mudah. Keselamatan dan kenyamanan bayi yang masih berumur beberapa hari ini sangat harus diperhatikan maksimal.
Momen kelahiran si buah hati dan ingin diabadikan dengan foto-foto indah dengan tema pilihan menjadikan trend newborn photography semakin viral. 
Jasa protret bayi di Kota Pontianak ini ditekuni Nyi Ayu Olivia Nurul Hillary dan suami di kediaman mereka di Jalan Karimata No.25 Pontianak. Selain paket newborn, banyak paket-paket foto keren lainnya yang tersedia di Viapuccino, antara lain:


1. Paket Foto Wisuda (Graduation)
Sesi foto untuk mengabadikan momen wisuda bersama keluarga, teman bahkan pasangan. Salah satu proses bersejarah di dalam hidup wajib pastinya untuk dikenang dalam sebuah bingkai foto untuk dipajang di ruang keluarga. :)


2. Paket Pre-Wedding 
Banyak pasangan memilih untuk mengabadikan momen sebelum hari pernikahan mereka, ada yang memilih di dalam ruangan (indoor) ada pula yang memilih di luar ruangan (outdoor). Beberapa di antaranya membuat kenangan tersebut secara tersirat menceritakan momen pertama kali berkenalan hingga menuju jenjang pernikahan.

3. Paket Wedding
Bila ada paket foto pre-wedding, pastinya paket wedding tak kalah spesial. Momen bahagia sekali seumur hidup pastinya harus diabadikan dengan foto-foto bersama teman, keluarga besar serta seluruh tamu undangan.

4. Paket Pregnancy
Momen bahagia seorang ibu saat mengandung si buah hati tak kalah menarik untuk diabadikan. Akan jadi cerita menarik saat sang anak lahir dan melihat ibu masih mendekapnya erat saat di dalam perut dengan sang ayah di sebelahnya. :)

5. Paket Foto Newborn
Menurut saya ini merupakan jasa fotografi paling kece yang ada di Kota Pontianak, mengambil sisi menggemaskan dari seorang bayi dengan tema dan properti-properti lucu, ada yang sedang menjahit, jadi seorang perawat, sedang mengaji bahkan sedang belajar. 

6. Paket Baby and Kids
Setelah kelahiran si buah hati, tumbuh kembangnya merupakan momen yang tidak kalah menarik untuk diabadikan, apalagi jika sang anak memilih sendiri tema foto mereka. Hmmm..bakalan menggemaskan bukan?

7. Paket Keluarga/Group
Saat kuliah, kumpul keluarga besar, kumpul bersama teman satu kelompok, komunitas atau kantor menjadi ide untuk foto dengan tema atau dress code pilihan. Foto bersama dan akan dikenang hingga tua. Insya Allah.

Travelmates, tidak semua momen indah dapat terulang lagi. Silahkan dikenang dan abadikan dengan sebuah bingkai cerita dan gambar yang indah. Silahkan cek Official Instagram Viapuccino Studio di @viapuccinostudio atau email: hallo@viapuccinostudio.com, Let's express your self here, guys!