Sunday, 1 October 2017

Tema Kabukimono New Honda CBR250RR Special Edition

Motor edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono” yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabadikan dirinya untuk masyarakat. Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini. Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.
New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki


Sisi kanan New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki
Marketing Manager Astra Motor, Suryanto Wirawan mengatakan pecinta motor tipe sport ingin semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik serta sesuai tren terkini. Penyematan khas The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition ini diharapkan dengan menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya. Beliau juga nmengatakan sejak kehadiran perdananya di dunia, New Honda CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar supersport 250cc. Honda optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor favoritenya. Desain terbaru ini akan menjadi kebanggan pecinta motor supersport tanah air melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan. Untuk tahun ini hanya ada 100 Unit New Honda CBR250RR Special Edition untuk seluruh Indonesia, dimana untuk area Kalimantan Barat dapat segera dipesan di dealer Wing Honda, Astra Motor Pontianak.
Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control" dan diharapkan akan menjadi tren saat ini.
Goresan gambar peta Indonesia di bagian bawah Honda CBR250RR The Art of Kabuki
Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m)/11.000rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve,paralel twin cylinder. Honda CBR250RR menjadi model paling ringan dikelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar (STD) dan 168kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.
Detail pada bagian belakang New Honda CBR250RR The Art of Kabuki

Detail pada bagian belakang New Honda CBR250RR The Art of Kabuki
Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan performa yang menyenangkan bagi pengendara.
New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp 71.560.000,- melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp 70.950.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 64.960.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp 71.560.000,- untuk tipe STD dan Rp 65.560.000,- untuk tipe ABS dan Repsol Edition tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 73.800.000,-.
New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki. Doc: @Honeylizious

New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki.

Freelance Travel Guide | Love Traveling | An easy going Travelmate | MAPALA UNTAN's Srikandi

2 comments

motornya keren banget, harusnya Ega naikin satu dan dipake buat keliling lah

Yuk bang patungan, kita beli motor keren ini :D


EmoticonEmoticon