Kabar gembira kembali hadir untuk pengguna platform e-commerce Shopee. Mendukung belanja online penggunanya dengan tawaran menarik dengan promo besar-besaran hingga diskon 99%. Hal itu spesial dalam rangka festival belanja tahunan di Shopee 9.9 Super Shopping Day. Festival besar tersebut dimulai tanggal 27 Agustus hingga 9 September 2018 di 7 negara.
Selama 14 hari festival tersebut akan memuaskan penggunanya dengan beragam kampanye tematik, cashback dan flash sale untuk memenuhi kebutuhan pengguna sesuai minat dan kategori produk. Menurut director Shopee, Bapak Handhika Jahja di Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee telah mempersiapkan kampanye dengan koleksi yang lengkap dan penawaran super sesuai masyarakat Indonesia. Shopee akan memberikan promo tematik khusus untuk pria dan wanita yang ingin membeli produk favorit mmereka, misalnya Super Beauty Day. Beliau juga menambahkan bahwa dengan beragam promo super dan diskon hingga 99% setiap harinya, hal tersebut tentu saja bisa membantu para pengguna Shopee menemukan produk-produk dari beragam kategori dengan harga terbaik di Shopee 9.9 Super Shopping Day.
14 Hari Festival Belanja Shopee
Seperti contoh pada tanggal 4 September nanti beauty enthusiast akan dipuaskan dengan berbagai diskon hingga 99% di Super Beauty Day untuk produk kecantikan mulai dari perawatan kulit, kosmetik, sampai perawatan rambut. Jangan sampai melewatkan promo menarik dari brand seperti P&G, Nivea, dan Maybelline ada cashback sampai Rp 20.000.
Para ibu perlu mencatat juga Super Mom Day yang akan hadir tanggal 1 September. Dengan banyak kategori mulai dari Fashion Anak, Baby Gears, sampai Popok & Susu, para supermom bisa memanjakan diri serta anak-anak mereka di Shopee 9.9 Super Shopping Day.
Untuk para pria jangan bersedih hati, akan ada Super Men Day pada tanggal 5 September menawarkan produk praktis, lengkap, dan juga berkualitas dengan harga terjangkau mulai dari Rp 5.000. Nikmati promo menarik tambahan lainnya dengan menggunakan voucher cashback dan juga diskon menarik dari brand dan toko terlaris di Shopee.
Dan untuk ibu-ibu rumah tangga spesial Shopee juga menghadirkan Super Home Day tanggal 8 September. Kampanye ini menjadi solusi terbaik untuk memenuhi perlengkapan rumah para Sobat Shopee. Pengguna dapat menikmati berbagai produk mulai dari organizer serta dekorasi rumah dengan potongan harga sampai 99%.
Berikut daftar kategori promosi Shopee 9.9 Super Shopping Day: 27 Agustus Super Voucher Day, 28 Agustus Super Fashion Day, 29 Agustus Super Electronic Day, 30 Agustus Super Brand Festival, 31 Agustus Super Goyang Shopee, 1 September Super Mom Day, 2 September Super Grand Prize Day, 3 September Super Cashback Day, 4 september Super Beauty Day, 5 September Super Men Day, 6 September Super Flash Sale Day, 7 September Super Market Day, 8 September Super Home Day dan 9 September Super Shopping Day.
Jadi jangan lewatkan kesempatan berbelanja tahunan ini ya? Travelmates juga bisa siap-siap bikin list belanja keperluan buat traveling liburan tahun ini. Shopee memberikan yang terbaik baik penggunanya bahkan untuk semua kalangan baik pria maupun wanita dalam 14 hari. Produk-produk yang ada sangat pas untuk melengkapi kebutuhan kita sehari-hari. Selamat berbelanja Travelmates!