Menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang dalam sebuah perjalanan merupakan suatu harta yang sangat bernilai harganya. Satu dari sekian banyak cara untuk menikmati hidup. Entah itu perjalanan dekat maupun jauh, sebentar maupun lama, sendirian maupun bersama-sama. Penting untuk dipertimbangkan, kuncinya adalah bahagia, kini dan nanti. Bagi seorang traveler bahagia itu adalah kembali pulang dengan selamat dan bisa kembali menikmati perjalanan yang masih tertulis di dalam travel list berikutnya.

Kebutuhan yang menopang dalam sebuah perjalanan harusnya direncanakan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai dianggap merencanakan sebuah kegagalan. Banyak resiko-resiko tidak terduga dalam perjalanan di segala medan dan cuaca. Resiko-resiko tersebut bahkan bisa mengancam jiwa kapan saja dan di mana saja. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk menyiapkan perlindungan jiwa demi keselamatan selama perjalanan. Apa yang bisa kita siapkan sebenarnya? Tentu saja asuransi perjalanan. Astra Life menyiapkan 5 produk asuransi dasar untuk perlindungan jiwa. 5 produk individu khusus keselamatan jiwa dalam Astra Life ini memproteksi 8 asuransi tambahan yaitu penyakit kritis, kecelakaan diri, death premium waiver, total permanent disability premium waiver, perawatan medis dan bedah, perawatan medis dan bedah plus, hospital cash plan, 117 crisis cover.
Berikut 5 produk asuransi dasar perlindungan jiwa Astra Life:

AVA iPrime
Merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dengan pembayaran premi tunggal. Premi yang anda bayarkan memberikan manfaat perlindungan asuransi dan manfaat investasi dalam bentuk nilai dana.

AVA iSmart
Merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi dengan pembayaran premi yang dilakukan secara berkala untuk mempermudah anda mendapatkan perlindungan Asuransi Jiwa, Manfaat Terminal Illnes, serta Manfaat Cacat Total dan Tetap.

AVA iFuture
Merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dengan sistem pembayaran berkala (regular premium). Premi yang anda bayarkan akan memberikan manfaat perlindungan berupa Manfaat Meninggal Dunia, Manfaat Terminal Illness, Manfaat Cacat Total & Tetap. Di produk ini anda akan dapat menikmati hasil pengembangan dana anda di akhir tahun polis serta manfaat bonus loyalitas sebesar 25%.

AVA iBright Protector
Merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi dengan pembayaran premi yang dilakukan secara berkala untuk mempermudah anda mendapatkan perlindungan Asuransi Jiwa, Manfaat Terminal Illnes, serta Manfaat Cacat Total dan Tetap.

ASLI Rencana Optima
Perlindungan atas 117 kondisi penyakit kritis dengan uang pertanggungjawaban yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan cara pembayaran yang fleksibel (bulanan/tiga bulanan/enam bulanan/tahunan).


Astra Life tidak hanya fokus dengan hasil tetapi juga berproses. Sama dengan sebuah perjalanan, apapun yang kita jalani kita harusnya berkembang dan menikmati perjalanan itu sebelum menikmati proses akhirnya nanti. Jangan lupakan nilai-nilai di dalamnya, Astra Life memiliki nilai-nilai kemenangan dan hasil di luar ekspektasi. Saling menghargai dan taat aturan, menempatkan pelanggan sebagai yang utama, berinovasi dan menjaga kepercayaan sekarang hingga masa depan.
Perjalanan apapun membutuhkan teman, Astra Life siap untuk menikmati perjalanan anda agar lebih aman, nyaman dan siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi di masa depan. Impian untuk melakukan perjalanan ke mana saja bersama orang-orang tersayang pastinya bukan lagi menjadi sebuah mimpi yang penuh keraguan dan pertimbangan. Bersiap menghadapi masa depan penuh warna dan penuh kemantapan. Berjalan bersama menghadapi tantangan hidup dengan penuh keyakinan. Mulai sekarang, Love Life! :) 

Sumber:
https://ilovelife.co.id/
astralife.co.id