Tuesday, 21 November 2017

K-Vit C Plus Teavigo Teman Perjalanan di Segala Medan

Sebagai seorang freelancer yang harus berkutat dengan pekerjaan berpindah-pindah di segala medan, terkadang untuk menemani beberapa tamu liburan melakukan perjalanan keliling kota hingga masuk hutan tentunya saya harus dalam kondisi tubuh yang fit. Pontianak, sebagai kota persinggahan para tamu ini terkenal dengan cuaca panasnya. Namanya juga kota khatulistiwa. Panasnya bisa membuat bedak meleleh dan kulit kering. Keseharian yang super sibuk membuat saya rutin membawa tumbler untuk mencegah dehidrasi namun kadang suka kurang mengkonsumsi sayur dan cemas kekurangan vitamin. Kita semua tahu kan gimana akibatnya kekurangan vitamin? Apalagi vitamin C yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh.

Ketakutan terbesar saya adalah jatuh sakit, imun kalah di saat yang tidak tepat. Apalagi di saat saya traveling, Big No. Nggak asik kan? Saat yang lain jepret-jepret pemandangan indah kita malah terkulai lemah! Hiks. Untuk mengantisipasi hal itu saya selalu rutin mengkonsummsi vitamin C khususnya produk K-Vit C Plus Teavigo. Selain untuk menjaga imun tubuh, K-Vit C Plus Teavigo juga bermanfaat melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas! Cocok saat saya keluyuran di daerah perkotaan yang berpolusi. Hihihi. Selain itu juga untuk mencegah anemia dan meremajakan kulit. Pernah dengar suntik vitamin C supaya kelihatan cantik? Berbahaya bagi ginjal lho. Jangan coba-coba! K-Vit C terbukti aman dan mudah untuk dikonsumsi tanpa perlu alat suntik kok! Hanya dilarutkan dalam air. Satu tube-nya berisi 10 tablet dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 84.000 bagi konsumen dan Rp 72.000 bagi distributor.
Apakah aman buat yang menderita gangguan lambung? Tenang ya travelmates, saya juga ada gangguan lambung dan sudah terbukti aman karena sudah direaksikan dengan kalium sehingga mampu mencegah kenaikan asam lambung. Namun K-Vit C Plus Teavigo ini tidak disarankan untuk ibu hamil, anak di bawah umur 2 tahun dan penderita gangguan ginjal ya? Selain dari itu, aman saaayy.

Saat pertama kali meneguk K-Vit C Plus Teavigo, saya khawatir akan rasa vitamin C pada umumnya, yaitu asam. Namun ternyata dugaan saya salah. Rasanya segarrr sekali. Perpaduan rasa teh hijau murni yang sudah diekstrak ini mengandung EGCG (Epigallotechin gallate) sebanyak 94% di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran termasuk di restoran Jepang! Semakin tinggi kandungan EGCG semakin tinggi pula khasiat ekstrak teh hijau. Ternyata ini alasannya banyak yang bilang saya seperti seumuran remaja kulitnya. Hihihi. Rajin mengkonsumsi duo antioksidan ini dalam satu waktu, di mana saja dan kapan saja. 

Kemasan yang mudah dibawa untuk segala medan, aman dikonsumsi, rasanya enak, aman bagi lambung dan manfaatnya luar biasa untuk saya, travelmate serbaguna ini namanya. Oh iya, bagi travelmates di luar sana yang juga senang keluyuran kemana-mana, ingat satu hal yang penting ya? Badan harus tetap dalam kondisi sehat! Sehat sambil traveling itu sungguh kenikmatan yang hakiki. Berminat untuk rasakan kesegaran teh hijau bersamaan dengan vitamin C enak ini? Oh iya untuk mendapatkan harga khusus member bisa daftar di sini ya?! Untuk cek produk lainnya bisa melipir ke situs order K-LINK. Selamat traveling sehat bersama K-Vit C Plus Teavigo! *kiss*

Freelance Travel Guide | Love Traveling | An easy going Travelmate | MAPALA UNTAN's Srikandi

2 comments

Blm prnh coba yg ini.. Biasanya produk k link yg rutin aku minum itu klorophyl nya.. Biasa aku minum pas pagi sebagai detoks. Pgn coba yg vit c nya ini. Kebetulan aku rutin traveling jg, jd yg namanya jaga badan wajib, drpd sakit pas jalan2 :D

Iya mbak, buruan cobain yahh..traveling harus sehat kitanya. :* Klorophyl oke juga tuh Mbak, apalagi saya biasanya suka kurang makan sayur. Hiks..


EmoticonEmoticon