Eco Riding Bersama Yamaha Mio S Baru

Kabar baik bagi pencinta motor matic, khususnya di kalangan cewek-cewek maupun emak-emak. Mengapa? Sekarang Yamaha ada keluaran saudara Mio terbaru! Semenjak tahun 2004 untuk launcing Mio pertama hingga di tahun 2015 untuk debut Mio 125, kini Yamaha menghadirkan Mio S, Smart and Sophisticated. Sesuai dengan namanya yang pintar, Mio S ini dilengkapi dengan berbagai fitur pintar. Target konsumen untuk perempuan berusia 18-35 tahun dan sebagai transportasi harian ini dihadirkan dengan empat pilihan warna, yaitu: smart white (putih), spirit red (merah), strong black (hitam) dan special green (hijau). 
Test Drive Yamaha Mio S - Smart White. Foto: @honeylizious
Tampilan modern tampak melalui desain baru, spedometer baru dan lampu LED yang digunakan pada lampu depan. Desain lebih dinamis dan elegan mendukung body tetap ramping. Spedometer juga dilengkapi dengan indicator eco. Lampu depan LED juga terdiri dari empat, yaitu: lampu utama, lampu jauh, lampu posisi dan lampu sein. 
Sisi  depan Mio S beserta lampu LED dan lampu hazard.

Keunggulan lain yang dimiliki Mio S ini juga memliki mesin 125cc, blue core, dan eco indicator yang membuatnya semakin irit. Eco riding yang ditampilkan di eco indicator spedometer akan membuat putaran gas perlahan berada di kecepatan 20-60 kpj dalam kecepatan yang stabil dan konstan. Selain itu, motor ini juga memiliki ruang kaki yang luas. Cocok sekali untuk emak-emak buat ke pasar atau cewek-cewek kuliahan maupun kerja yang kadang banyak sekali membawa barang. Memiliki answer back system yang memudahkan mencari posisi motor saat di parkiran dan gantungan barang yang bisa dilipat. Selain ruang kaki yang luas beserta gantungan yang minimalis, Mio S juga memiliki lampu hazard, yang bisa digunakan saat dalam kondisi tidak ingin belok kiri maupun kanan ataupun dalam kondisi darurat. Ban yang lebih lebar dan tubeless juga mencegah resiko ban tertusuk paku atau lainnya bagi si pengendara, khususnya kaum hawa.
Ruang kaki yang luas pada Mio S baru (special green).

Gantungan pada Mio S lebih minimalis, bisa dilipat.

Eco Riding yang ditampilkan pada eco indicator pada spedometer.
Kemaren saat saya test drive terasa anteng banget pake Mio ini. Ya iyalah anteng, soalnya ini Mio yang paling ringan di antara Mio lainnya, hanya 90 kg saja saat kosong dan ukuran tanki lebih besar yaitu 4,2 liter. Gimana Travelmates? Berminat untuk menjadikan motor bernuansa pintar nan irit ini jadi teman perjalanan untuk wisata kota maupun kerja? Segera datangi dealer Yamaha terdekat ya?! Safe ride dan selalu jadi yang terdepan ya!

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard